IMO Memo W6800 Harga Spesifikasi

IMO Memo W6800 Harga SpesifikasiBerita HP terbaru kembali memberikan produk ponsel lokal terbaru IMO dengan nama IMO Memo W6800 yang merupakan handphone lokal berbasis Android 2.3 Gingerbread serta kehadiran IMO Memo ini juga telah didukung dengan layar lebar yang memiliki ukuran 5 inci hampir tampak seperti sebuah Tablet berukuran kecil.

IMO Memo W6800 ini didukung dual card SIM GSM serta terdapat kamera 8 megapiksel yang telah dilengkapi LED Flash cukup besar juga bukan, yang pasti juga anda alkan mendapatkan gambar jernih dan cerah. Sedangkan untuk kamera depan hanya berupa kamera VGA untuk sekedar mendukung fungsi video call.

IMO Memo W6800 juga telah dibekali dengan processor 650MHz dengan Chipset MTK 6573, kapasitas RAM 512 MB dan memori internal 512 MB.

Untuk harga IMO Memo W6800 ini anda tak perlu khawatir karena IMO mobile akan memberikannya dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar 700 ribu, cukup murah sekali bukan, dan anda bisa bermain internet sepuasnya bersama ponsel Android tersebut.

Spesifikasi IMO Memo W6800

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100
Layar : TFT HVGA capacitive touchscreen,5 inchi Multitouch
Kamera : Dual kamera 8.0 MP with Autofocus, LED flash
Memori : MicroSD
Konektivitas : Bluetooth, Kabel data, Wi-Fi, kabel audio jack 3.5 mm
Transfer data : GPRS, EDGE, HSDPA
GPS : A-GPS
OS : Android v2.3 Gingerbread
Fitur Lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration
Baterai : Lithium Ion

Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda semua, disini kami tipegadget.blogspot.com akan coba untuk selalu memberikan berita hp terbaru bagi anda semua pecinta gadget dan semoga berita yang kami hadirkan berkenan di hati anda, terima kasih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...