Harga S-Nexian A5000

Harga S-Nexian A5000 Spesifikasi HP - sebuah ponsel lokal yang berjalan pada sistem operasi Android 2.3 Gingerbread bahkan ponsel S-Nexian ini juga bisa dikatakan sebuah Tablet karena memiliki ukuran layar sebesar 5 inci jadi bisa juga disebut dengan Tablet 5 inci.

Saat ini S-Nexian masih diberikan dengan harga promo yang berkisar 1.8 juta cukup terjangkau dibanding harga Tablet lain yang sedang beredar.

Selain itu S-Nexian ini juga dilengkapi dengan Dual SIM Card GSM dimana keduanya dapat diaktifkan secara bersamaan, untuk jeprat jepret S-Nexian ini sudah menyediakan kamera sebesar 5 mega piksel yang dapat menghasilkan gambar yang jernih bahkan kamera tersebut sudah dilengkapi dengan lampu flash.

Bagi Anda yang suka sekali bermain internetan disini S-Nexian A5000 telah menyediakan jaringan yang cukup luas diantaranya jaringan HSDPA, GPRS/EDGE, RAM 512 MB, ROM 512 MB, GPS/A-GPS, WiFi tak ketinggalan pula fasilitas TV tuner analog dan radio FM. Anda juga tak perlu khawatir untuk takut cepat kehabisan baterai, karena S-Nexian ini telah dibekali baterai yang cukup tahan lama yakni baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh.

Spesifikasi Lengkap S-Nexian A5000

- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100
- Layar : TFT HVGA capacitive touchscreen,5 inchi Multitouch
- Kamera : 5.0 MP with Autofocus, LED flash & VGA
- Memori : MicroSD
- Konektivitas : Bluetooth, Kabel data, Wi-Fi, kabel audio jack 3.5 mm
- Transfer data : GPRS
- GPS : A-GPS
- OS : Android v2.3 Gingerbread
- Baterai : Lithium Ion
- Fitur Lain :
Polifonik (MP3)
MP3/MP4 player
Radio FM
Analog TV
Video/Audio player
Handsfree
Calendar
Facebook
Twitter
detik.com
kompas.com
kapanlagi.com

Untuk mengetahu apa saja berita HP terbaru Indonesia, Anda dapat masuk di home kami tipegadget.blogspot.com, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...