Beyond B28 Spesifikasi Harga

Harga Beyond B28 - Saat ini banyak sekali versi handphone dengan beragam fitur dan model yang di tawarkan seperti salah satunya Beyond B28 ini yang hadir sebagai hp lokal dari China dan menawarkan gaya terbaru yang tiada tandingannya tiada lain adalah tampil seperti handycam dengan memiliki 2 sentuhan sekaligus yakni dapat digunakan dengan cara menggunakan keypad qwerty dan juga dapat dilakukan dengan sentuhan jari alias touchscreen, selain itu Beyond B28 ini juga dibekali dengan dual on GSM serta di benamkan TV Tuner.

Beyond B28 ini juga telah dibekali berbagai macam spesifikasi yang handal seperti layar sentuh flip seluas 2,4 inci, games, speaker besar, music player, video player dan berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta layanan chating via Yahoo Messenger, MSN Messenger serta Ebuddy.

Beyond B28 ini memiliki dua kamera yang terdapat di sisi samping dan depan, player musik-video, java MIDP dan radio FM. Dan untuk TV tuner maupun radio didukung kemampuan pemrograman otomatis yang dilengkapi fasilitas speaker besar dan untuk akses data atau koneksi internet Beyond B28 ini masih mengandalkan teknologi GPRS.

Spesifikasi Beyond B28

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Dimensi: 121x63x17mm
Layar: 2.4 inci, TFT Resistive Touchscreen
Transfer data: GPRS
Memori eksternal : microSD
Browser: WAP
Baterai: Li-ion

Kamera:
- Dual Kamera (depan dan samping)
- Video recording

Messaging:
- SMS
- MMS

Konektivitas:
- Bluetooth
- kabel data
- audio jack 3.5mm

Fitur lain:
- Polifonik (MP3)
- TV analog
- Player MP3/MP4
- Radio FM
- Java
- Social Networking Apps
- Chatting Apps
- Kalender
- kalkulator
- Alarm
- Speakerphone

Bicara soal harga Beyond B28 ini akan diberikan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tak terlalu harus menguras kantong terlalu dalam karena Beyond B28 ini disediakan dengan harga yang berkisar antara 700 sampai 800 ribu, harga tersebut berlaku untuk saat ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...