Spesifikasi Hape Anak Muslim Harga HP

Hape Anak Muslim ini di ciptakan untuk lebih menekankan anak-anak mengerti tentang agama karena di dalam Hape Anak Muslim ini juga dilengkapi adanya fitur-fitur agama yang akan membantu membangun mereka tentang pembelajaran agama yang ada mulai dari baca alqur'an, cara sholat, wudhu yang jelas semua tentang agama. Beberapa waktu lalu PT Bakrie Telecom juga telah menelurkan produk terbarunya yaitu HP Esia Fun atau Esia Olive C55 yang memiliki bentuk desain yang stylish serta memiliki warna yang sangat tajam, di dalamnya juga dilengkapi tombol shortcut Facebook di sebelah kiri bawah dan juga memiliki tombol shortcut Google Search di kanan bawah, serta dapat dijadikan modem dengan kecepatan 153 kbps, dimana HP tersebut memang lebih condong ke anak muda.

Dengan menelurkan Hape Anak Muslim ini PT Bakrie Telecom lebih mengutamakan kepada anak-anak yang masih kecil agar mereka lebih tahu tentang kelebihan dari pembelajaran agama tersebut sehingga mereka juga dapat belajar diluar pantauan keluarga tentang agama dengan utak atik Hape Anak Muslim tersebut.

Berikut fitur- fitur agama yang dimiliki Hape Anak Muslim :

Fitur Qur’an dan Hadist :

Dilengkapi dengan Juz Amma bergambar, fitur Zikir & Pikir yang menyediakan informasi waktu sholat, cara sholat, fitur Tasbih dan Taman Ilmu yang berisikan Rukun Iman dan Rukun Islam.

Fitur Playzone :

Didalamnya tersedia permainan bernuansa Islami, anak-anak dapat mengakses komik yang diperankan dua tokoh anak muslim; Alif dan Alifah, didalam komik ini terdapat pengetahuan dan nilai-nilai Islam yang sangat berguna bagi pengetahuan anak-anak.

Fitur Discovery :

Adanya sejarah peradaban, tokoh dan pahlawan, penemuan serta biodiversitas.

Berikut Spesifikasi Hape Anak Muslim :

* Layar seluas 1.5 inci dengan kedalaman 65K warna
* Keypad alfanumerik sebagai metode input
* Games
* Komik
* Stiker anak Muslim
* Berat 64 gram
* Mampu menampung 500 kontak dan 500 SMS
* Speaker phone
* Nada polyphonic

Harga yang diberikan sangat terjangkau sekali yaitu Rp. 189.000,- Mari Ibu-Ibu lebih selektif lagi dalam membelikan hp untuk anak Anda, mungkin dengan melihat artikel ini Anda akan lebih banyak memfokuskan pendidikan agama ke putra putri Anda, terima kasih atas kunjungan Anda!
 

1 komentar:

muhammad shofwan mengatakan...

Selamat sore, tolong kirim G920 ke alamat saya Jalan Murai VI blok D9 no 6 perumahan Jatibening Estate, Jatibening. Bekasi. No hp 085715590695. Maaf saya minta kirim karena saya stroke, nanti saya bayar dirumah ya.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...