Lenovo S800 Harga, Spesifikasi HP Terbaru

Lenovo S800 ini merupakan ponsel yang sangat cantik dan penuh gaya, pastinya bila memiliki Lenovo S800 ini tak akan nyesel dech karena didalamnya terdapat layar transparan berwarna yang jarang dimiliki kebanyakan ponsel kalaupun ada mungkin hanya dimiliki oleh Sony Ericsson Xperia Pureness atau Xperia X5, pebedaan Lenovo S800 ini dengan Sony Ericsson Xperia Pureness ini terletk pada warna yang dimiliki karena Sony Ericsson Xperia Pureness hanya memiliki satu warna saja jadi Lenovo S800 ini masih lebih unggul.

Kelebihan yang dimiliki Lenovo S800 ini terletak pada LCD yang tembus pandang terlihat unik dan atraktif, ukuran yang dimiliki lebih besar dan tak hanya itu kamera yang dimiliki sangat otomatis. Tentunya kalau Lenovo S800 ini ditampilkan pastinya sangat cocok sekali untuk fesyen.

nah...untuk harga yang ditawarkan Lenovo S800 ini masih belum dapat dipastikan karena spesifikasi yang dimiliki juga belum lengkap, so....kita harus bersabar tentunya untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang Lenovo S800 ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...